les komputer di bogor

les komputer di bogor, les komputer dikota bogor, les komputer dibogor kota, les komputer di jalan baru bogor, les komputer dicibinong, kursus komputer di bogor,kursus komputer dikota bogor

2021-08-07

les komputer facebook ads di bogor murah dan berkualitas

  gurulesprivatdepok       2021-08-07

 


Facebook merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan sampai saat ini dan Indonesia menempati urutan keempat sebagai pengguna Facebook terbesar diberbagai kalangan usia. Biasanya Facebook digunakan sebagai salah satu cara untuk mengiklankan produk namun hal tersebut masih kurang efektif jika dilakukan secara manual dengan cara melakukan post secara manual satu per satu untuk beriklan. nah Saat ini ada yang namanya Facebook ads yang lebih banyak memiliki keuntungan diantaranya kemudahan dalam memesarkan sesuai target jumlah viewer yang di inginkan.

untuk biaya kelas ini murah hanya :

100 Ribu diskon 30%
note: diskon sesuai ketentuan yang berlaku

Berikut ini beberapa hal yang dipelajari dalam Belajar Facebook Ads:

1. Kampanye Iklan Fb Ads

Dasar dari sebuah pengiklanan di Facebook ads adalah kampanye dimana Anda diminta untuk menentukan apa tujuan dari marketing produk yang akan dijual. Misalnya promosi seperti apa yang diinginkan dalam halaman yang akan ditampilkan serta pencapaian ikalan yang ditargetkan setelah diiklankan.

2. Set iklan Iklan Facebook Ads

Sebelumnya Anda telah diminta berapa target pengiklanan yang diinginkan saat penayangan di Facebook ads. Namun, pada set iklan ini akan diatur target dari iklan Anda misalnya usia, tempat atau lokasi, jenis kelamin, dan masih banyak lagi. Tujuan utama dari set iklan adalah merancang dana dari iklan yang nantinya akan ditanyakan di Facebook ads.

3. Iklan

Tampilan yang akan dilihat oleh pelanggan dari produk yang Anda jual dinamakan dengan iklan. Pada tahap iklan Anda harus memilih materi yang benar misalnya berupa gambar, teks, video atau dalam bentuk lainnya yang bisa mengajak pelanggan untuk menuju blog atau website Anda. Hal ini merupakan struktur Facebook ads yang terakhir namun menentukan hasil Anda

Hubung Kami ADYA EDUCATION Les Privat di Bogor
Untuk Pendaftaran, Konsultasi & Pemesanan 
bisa langsung hubungi kami melalui No dibawah ini :


atau


atau




Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Adya Education Bogor
Les Komputer di Bogor



Whatsapp : 0895414771433
Web : Pusat Les Komputer di Bogor

logoblog

Thanks for reading les komputer facebook ads di bogor murah dan berkualitas

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar